Komputer Informatika dan Perjalanan Indonesia

b

Fatin part#2 yang ada di Indonesian Idol

Maesarah Nur Z (Sarah) Finalist Indonesian Idol 2014 - TERNYATA, aura seorang Fatin juara X-Factor Indonesia #1 (X-FI #1) di tahun 2013 sebagai seorang bintang penyanyi dengan karaktetr vokal yang unik dan memikat. Ternyata membawa dampak pengaruh positif untuk seorang Maesarah Nur Z ( Sarah) gadis berhijab gaul ini. Kontestan asal Bandung akhirnya bisa masuk menjadi 15 Finalis Indonesia Idol #8 musim kedelapan.

Maesarah Nur
Maesarah Nur Z

Padahal sebelum Ahmad Dhani juri Indonesia Idol 2014 menantang gadis berusia 21 tahun ini untuk menyanyikan lagu “Love on Top” itu sesuai versi asli Beyonce yang ada nada naik hingga 5 kali. Dan ia mampu melakukan tantangan itu. Dan ia sekaligus mendapatkan julukan Beyonce-nya Indonesia dari para juri Indonesia Idol 2014, Titi DJ, Tantri “Kotak” , Ahmad Dhani dan Anang

Dan di sesi Eliminasi #3 Indonesia Idol 2014, hari ini, Jumat (07/02) Sarah panggilan akrabnya membuktikan kembali dengan lagu “A Thousand Years” milik Christina Perri. Dan Sarah mampu kembali membuat juri bertepuk tangan sampai mendapatkan komentar yang positif.

Padahal perlu diketahui publik tidak kmungkin menutup mata dan telinga kalau Fatin juara X-FI #1 adalah salah satu pioneer atau pendobrak para penyanyi muda berbakat berhijab untuk unjuk gigi terutama diajang pencari bakat menyanyi.

Halnya di Indonesian Idol season 8 ini. Dan diketahui dari awal Indonesia Idol season 1 di tahun 2004, berarti sudah 10 tahun atau satu dekade ajang bakat pencari penyanyi muda yang ada di tanah air ini. Apalagi di Indonesian Idol #1 telah menjebolkan Joy Tobing (Pemeang Pertama) dan Delon (Runner-Up) sebagai para “alumnus” nya. Semua para finalisnya dari Indonesia Idol #1 sampai Indonesia Idol #7 belum ada satu pun finalisnya memakai hijab. Seperti halnya Sarah sebagai finalis Indonesia Idol 2014 musim ini.

Dan saya berharap semoga ini menjadi angin segar untuk para penyanyi muda berhijab untuk berkreasi di dunia industri musik. Tetapi dengan satu syarat tanpa meninggalkan hijab bila sudah tenar dan beken. Tetap istiqomah dengan hijabnya.Tidak mengikuti para seniornya yang tutup buka hijab.

Untuk Sarah selamat berjuang ikuti jejak Fatin alumnus X-FI #1. Foyaaaahhh! Selamat untuk Sarah sekali lagi.
Source : kompasiana.com


Do Not Copy Paste ! This article protected by

DMCA.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Indonesia / Indonesian Idol / Indonesian Idol 2014 / Music dengan judul Fatin part#2 yang ada di Indonesian Idol. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://muhammadfajarsaputro.blogspot.com/2014/02/fatin-part2-yang-ada-di-indonesian-idol.html. Matur Tengkyu Mas Brow and Mbak Brow!!!
Ditulis oleh: Unknown -

1 Komentar untuk "Fatin part#2 yang ada di Indonesian Idol"

  1. SELAMAT ANDA MENDAPATKAN UNDANGAN RESMI DARI SUMOQQ.COM! Kunjungi Skrg Live Chat nya u/Info lbh Lanjut,Dan Dapatkan Jutaan Rupiah Dengan Cuma-Cuma BBM : D8ACD825

    ReplyDelete