Komputer Informatika dan Perjalanan Indonesia

b

Keindahan Berteman Sepi Di Pantai Buyutan Donorojo Pacitan

Momentum melancong bersama teman-teman untuk Camp ke Pantai Buyutan yang letaknya di Desa Widoro, Kec. Donorojo, Pacitan, Jawa Timur. Dari Solo melancong jauh ke pacitan untuk mengunjungi Pantai Buyutan yang konon katanya masih perawan (ojo di podok e ro menungso hloooo), alami dan bersih ( Surga tersembunyi di Pacitan) sekalian liburan setelah hari Raya Idul Fitri.


Keindahan Berteman Sepi Di Pantai Buyutan Donorojo Pacitan
Pemandangan dari atas tebing
Perjalanan yang sangat melelahkan untuk mencapai pantai yang sangat indah ini. Ambil rute dari Solo- Sukoharjo - Wonogiri - Ngadirojo - Batu - Donorojo - Widoro. Sama seperti arah ke Pantai Klayar. Tapi di pertigaan pasar kecil ambil ke arah Barat menuju Desa Widoro. Jalur menuju Desa Widoro pun masih sangat susah untuk di jangkau. Dari jalan yang sempit (mobil 2 pun tak muat harus ada yang berhenti satu) sampai yang berliku-liku dan naik turun. Dari rute pasar lurus terus nanti ada mushola kecil dan tampat jualan bakso di sebelah selatan jalan yang nantinya ada petunjuk arah seperti di bawah ini...
{ NB: Jangan di lihat terus yach yang pegang petunjuk arahnya jadi gerogi hlooo.....}


Keindahan Berteman Sepi Di Pantai Buyutan
Arah Pantai Buyutan dan Kepala Desa Widoro
Dari rumah Kepala Desa masih jauh untuk mencapai ke Pantai tersebut. Jika pakai sepeda motor atau mobil bisa sampai di atas pantai Buyutan karena pantai Buyutan berada di bawah tebing yang tinggi. Untuk perjalan ke pantai kira-kira 4km jauhnya. Perjalanan ke Pantai pun di sajikan pemandangan yang sangat memukau dan kagum dengan daerah yang sangatlah indah dan bersih.

Perjalan ke Pantai Buyutan
Nyekerpun aq lakoni penting teko Pantai Buyutan..oooreeekk

Perjalanan ke Pantai Buyutan
Perjalanan ke Pantai Buyutan
Sampai atas pantai di sajikan sebuah pemandangan yang sangat eksotis untuk membuka mata yang sempat lelah. Karang yang menjulang tinggi, bersih, indah dengan pasirnya yang sangat putih memberi semangat untuk langsung turun ke bawah. Sampai dibawah pantai ini terasa milik sendiri karena hanya ada suara gemuruh ombak dan pasir putih yang bersih dari timur sampai barat.

Momentum SUNSET yang sangat indah di atas karang bagian barat dari Pantai Buyutan.

Sunset Di pantai Buyutan
Sunset Di pantai Buyutan
Malam hari terasa sangatlah indah di hiasi dengan bulan dan bintang di atas kami di temani sepi dan suara gemuruh ombak yang menyapu karang-karang di pinggiran. Sangatlah tenang untuk menyendiri di tempat ini. Pagi menjelang terasa sangatlah dingin, di sambut dengan pasir putih dan gebyuran ombak khas pantai selatan yang sangat ganas membuat hasrat ingin bergulung-gulung di pasir yang sangatlah bersih ini.


Karang di Pantai Buyutan
Maskot Karang di Pantai Buyutan
Lautan di Pantai Buyutan
Lautnya yang Super Biru
ombak khas pantai selatan
Ombak Khas Pantai Selatan Yang Sangat Ganas

Indahnya Berseru di Pantai Buyutan
Gayeng-gayeng neng Pantai Buyutan
Kebersamaan di Pantai Buyutan
Kebersamaan yang membawa kami sampai di Pantai Buyutan

I'ts super duppeeeeeell a private beach, sangatlah indah dan eksotis, cetar membahana badai lautan...!! Gak bakalan nyesel deach kalau sudah sampai di Pantai Buyutan. Is Beautiful Beach Thank's to Buyutan and thank's for my Friends. Sumpah belum puas di Pantai Buyutan, masih ada rasa pengen jumpa lagi kesana. Lanjut lagi tujuan nanti ke Pantai Taman untuk menikmati panjangnya Flying Fox yang panjangnya 415 M yang terpanjang di Indonesia.

Salam dari Cah Mundu... :)  :D  Oorreeeeekkk.....!!!



Do Not Copy Paste ! This article protected by

DMCA.com

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Adventure / Pantai dengan judul Keindahan Berteman Sepi Di Pantai Buyutan Donorojo Pacitan. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://muhammadfajarsaputro.blogspot.com/2013/10/keindahan-berteman-sepi-dipantai-buyutan-pacitan.html. Matur Tengkyu Mas Brow and Mbak Brow!!!
Ditulis oleh: Unknown -

2 komentar untuk "Keindahan Berteman Sepi Di Pantai Buyutan Donorojo Pacitan"

  1. Replies
    1. hehehe...coba aja sensasinya..2x kesana tidak kecewa, sekarang jalan menuju pantai sudah bagus dan ada 1 penjual makanan, tapi tetap sepi pantainya... (y)

      Delete